Danlanud RSA Natuna Sambut Hangat Kunjungan Kerja Pangkoarmada I

0
18
Ket Foto : Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menyambut hangat kunjungan kerja Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi., M.Tr (Han)., M.Tr Opsla,

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menyambut hangat kunjungan kerja Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi., M.Tr (Han)., M.Tr Opsla, di Main Apron Base Ops dan dilanjutkan refresment di VVIP Room Graha Serasan Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (23/4/2024).

Pangkoarmada I beserta rombongan, yang terdiri dari Staf Ahli Kasal Laksamana Muda TNI Julius Widjojono, C.H.R.M.P., Danguspurla Koarmada I Laksma TNI Mohamad Taufik, M.M.D.S., dan pejabat Koarmada I lainnya, disambut dengan pemakaian Tanjak oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda kepada Pangkoarmada I.

Suasana hangat dan penuh tradisi semakin terasa saat Pangkoarmada I disambut dengan tepuk tepung tawar oleh Tokoh adat dan tokoh agama Natuna. Doa keselamatan dan kelancaran pun dipanjatkan untuk Pangkoarmada I dan rombongan.

Adapun tujuan Pangkoarmada I ke Natuna adalah melaksanakan Kunjungan kerja ke Lanal Ranai dan Guspurla Koarmada I.

Dalam kunjungannya, Pangkoarmada I direncanakan akan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lanal Ranai dan meninjau beberapa fasilitas di Lanal Ranai.

Turut serta dalam penyambutan Pangkoarmada I dan rombongan antara lain Danlanal Ranai, Dansat 212 Ranai, Dandenhanud 477 Kopasgat, Kadisops Lanud RSA dan Para Forkopimda Natuna lainnya.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini