Danramil 02/Tarempa Sampaikan Apresiasi Kepada Babinsa Atas Suksesnya Pengamanan Pilkada Serentak

0
47

Bursakota.co.id, Natuna – Danramil 02/Tarempa Kapten (Chb) Dede Tri Haryanto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah selesai melaksanakan pengamanan Pilkada serentak Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati, Wakil Bupati KKA.

Lanjut Danramil ada pun pelibatan personil Koramil 02/Tarempa yaitu, pengamanan kantor KPU KKA di desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan, Gudang Logistik KPU KKA di desa Sri Tanjung Kecamatan Siantan, Kantor Bawaslu KKA di desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan dan Kantor Sekretariat Pilkada serentak tahun 2020.

Tentunya dalam pelaksanaan tugas tetap menerapkan protokol kesehatan hingga pencoblosan diwilayah binaan Koramil 02/Tarempa yang meliputi, Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Selatan dan Kecamatan Siantan Timur.

Lanjut Danramil, dukungan dan kerjasama sama yang baik antara TNI dan Polri serta instansi terkait selama berlangsung Pilkada serentak tahun 2020 tercipta situasi yang kondusif, aman dan damai.

Untuk itu, Kapten Chb Dede Tri Haryanto menyampaikan kepada seluruh Babinsa diwilayah binaanya untuk tetap mengawal dan mengamankan tahapan pilkada serentak tahun 2020.

“Masih ada tahapan pilkada kedepan yang akan di laksanakan oleh KPU KKA diantaranya sidang pleno tingkat kabupaten kepulauan Anambas dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati KKA terpilih,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU KKA Jufri Budi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Koramil 02/Tarempa yang telah mengamankan jalannya Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here