Dansatgas Tinjau Lokasi dan Progres Pengerjaan TMMD Kodim 0318/Natuna

0
52
Dansatgas TMMD ke 118 Kodim 0318/Natuna, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng meninjau progres pembangunan drainase di Desa Selemam

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 118 Kodim 0318/Natuna, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos melakukan pengecekan langsung lokasi TMMD san pembangunan rehab RTLH di Desa Selemam, Kamis (21/09/2023).

Kegiatan pengecekan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan sebagai Dansatgas TMMD sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

Dansatgas TMMD ke 118 Kodim 0318/ Natuna, Letkol Inf Morison Chandra Karundeng ketika tiba di lokasi mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya untuk melihat pembuatan drainase, pengerasan bahu jalan serta melihat proses rehab 4 unit rumah warga Selemam.

“Hari ini kami meninjau secara langsung proses pengerjaan di lokasi sekaligus melihat kendala-kendala yang ada saat pengerjaan,” imbuhnya.

Terkait peninjauan yang ia lakukan, Letkol Inf Morison berpesan kepada Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim agar segera melaporkan kepada Dansatgas TMMD jika terdapat kendala dalam pengerjaan agar Kodim 0318/ Natuna dapat mendukung material seperti cat, kayu, atap rumah dan material lainnya.

“Hal ini kita lakukan agar hasil pengerjaan yang dilakukan terlihat layak, indah dan nyaman untuk ditempati serta bermanfaat bagi pemilik rumah,” tutupnya.

Progres pengerjaan TMMD ke 118 terus digesa, hal ini guna pembangunan yang dilakukan di Desa Selemam dapat selesai tepat dengan waktu. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini