Desa Tanjung Kelit Raih Juara Umum STQ Ke – II Tingkat Kecamatan Bakung Serumpun

0
22

Bursakota.co.id, Lingga – Gelaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke – II tingkat Kecamatan Bakung Serumpun yang di selenggarakan sejak 24-26 Februari 2021 resmi di tutup. Oleh Camat Bakung Serumpun, Jum’at malam (26/02/2021).

Pj Kades Tanjung Kelit Mursidi, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada penitia dan masyarakat Desa Tanjung Kelit selaku tuan rumah yang telah sukses penyelenggaraan STQ ke-Il, sekaligus mengucapkan selamat bagi peraih juara dari setiap cabang yang di lombakan.

Dihadapan awak media, Mursidi mengatakan ia merasa bangga kepada anak-anak dan saudara yang telah terpilih mewakili kafilah Desa Tanjung Kelit di acara STQ ke-ll. Mereka para peserta telah mengharumkan nama Desa Tanjung Kelit dan berkat usaha mereka kita meraih Juara Umum pertama STQ ke-ll Tingkat Kecamatan Bakung Serumpun yang sebelumnya juara umum ini diraih Desa Rejai dua kali berturut-turut.

“Kami Pemerintah Desa Tanjung Kelit sangat mendukung dan akan mempasilitasi setiap kegiatan yang memberi dampak fositif bagi Desa Tanjung Kelit khususnya bagi masyarakat. Saya ucapkan selamat bagi para juara di setiap cabang sehingga kita mampu bersaing dengan tuan rumah yang memperoleh juara umum STQ ke-ll tingkat kecamatan Bakung Serumpun, bagi kontingen Desa Tanjung Kelit tetap tingkatkan semangat dan prestasi kedepan nya,”ujarnya.

Tidak lupa, Mursidi juga memberi ucapan terima kasih kepada pembimbing kontingen Desa Tanjung Kelit dan tenaga pendidik TPA Desa Tanjung Kelit.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here