Dikenal Dekat dengan Pejabat Pusat, Wan Aris Yakin Paslon WS-RH Dapat Membawa Perbaikan Bagi Pembangunan Natuna

0
76
Bakal Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi terlihat terlibat percakapan dengan Menteri Sosial RI, Juliari P. Batubara saat berada di Selat Lampa-f/istimewa-kiriman.warga

Bursakota.co.id, Natuna – Menjadi seorang Bupati apalagi menjadi Bupati Natuna yang notabene berbatasan langsung dengan negara lain, tidak hanya saja mampu mengelola administrasi pemerintahan akan tetapi kemampuan komunikasi dan jaringan juga harus dimiliki, sehingga program-program pembangunan dapat berjalan dengan baik. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Wan Siswandi Rodhial Huda (WS-RH) Wan Arismunandar.

“Saya melihat hal ini dimiliki oleh pasangan WS – RH,” ujarnya saat dimintai tanggapan menganai beredarnya foto Bakal Calon Bupati Natuna Wan Siswandi dengan Menteri Sosial RI, Juliari P. Batubara, Senin (21/9/2020).

Menurut Wan Aris kemampuan komunikasi bukan hanya saja kepada Pejabat Lokal akan tetapi Pejabat Provinsi dan Pusat, mengingat saat ini kewenangan yang dimiliki Kabupaten sangat terbatas.

“Singkronisasi dan Harmonisasi Program harus terus berjalan, sehingga pembangunan yang tidak menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten dapat dicover melalui dana APBD Provinsi maupun APBN,” tambahnya.

Kedekatan Wan Sis dengan Menteri Sosial disela-sela kunjungannya ke Natuna, menurut Wan Aris cukup menjadi bukti kalau Wan Sis memiliki kedekatan dengan Pejabat di Pusat, terlebih selain sebagai mantan Kepala Dinas Perhubungan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, yang barang tentu sudah menjadi hal biasa buat Bakal Calon dengan dukungan 14 Anggota Dewan ini.

Terakhir Wan Aris yang juga Ketua Komisi I DPRD Natuna berharap Wan Sis dapat membawa potensi yang dimiliki oleh Natuna menjadi sebuah kekuatan yang dapat membawa Natuna ke arah yang lebih baik lagi. (Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here