Diyau Rusdi Kepala Desa Sungai Pinang Terpilih Adakan Syukuran

0
215
Acara syukuran di kediaman Kades terpilih Desa Sungai Pinang Lingga (foto iwan)

Bursakota.co.id, Lingga – Kepala Desa Sungai Pinang terpilih, Diyau Rusdi menggelar syukuran atas pelantikannya sebagai Kepala Desa Sungai Pinang priode ke II. Acara syukuran berlangsung di kediamanya, Jum’at (10/09).

Kades terpilih Diyau Rusdi dilantik oleh Wakil Bupati Lingga di halaman kantor Bupati Lingga pada 30 Agustus 2021 bersama 75 kepala Desa lainnya.

Pada acara syukuran tersebut, Diyau sapaan akrab Kades Sungai Pinang menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungai Pinang yang kembali memberikan amanah kepadanya untuk kembali memimpin Sungai Pinang 6 tahun kedepan.

Selanjutnya, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama bergandengan tangan membangun desa Lambur.

“Sejak awal saya berkomitmen mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Sungai Pinang untuk bersama-sama bersinergi bekerjasama membangun Desa Sungai Pinang ke depannya lebih baik, masyarakatnya lebih sejahtera. Saya ingin menciptakan pemerintahan desa yang bersih, transparan dan bertanggung jawab,”pungkasnya.***(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here