Dua Warga Positif Covid-19, Kini Jalani Isolasi di Asrama Haji Natuna

0
1302
Plt Kadis Kesehatan Natuna, Hikmat Aliansyah (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Setelah sekian lama menyandang status zona hijau dengan nol kasus Covid-19, kini dua warga Natuna kembali terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi di Asrama Haji Natuna.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan dua warga Natuna yang positif Covid-19, kini sudah di isolasi di Asrama Haji Natuna.

“Ya benar, ada dua warga kita terpapar Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR dan sudah di isolasi di Asrama Haji Natuna, Jelas hikmat kepada bursakota.co.id, Senin (17/01/22) melalui sambungan telephone.

Dikatakan Hikmat, kedua warga Natuna yang positif Covid-19 tersebut, tidak ada melakukan riwayat perjalanan ke luar daerah, mereka terpapar di lokal.

“Mereka tidak ada melakukan perjalanan ke luar daerah, kayaknya terpapar lokal dengan gejala demam dan flu,”ujarnya.

Lanjutnya, ada empat orang yang dilakukan tes kerena melakukan kontak erat, dari ke empat orang tersebut dua orang positif Covid-19 dan dua orang lagi negatif.

“Ada empat orang yang kita lakukan tes PCR, karena melakukan kontak erat, hasilnya dua orang negatif dan dua orang lagi positif Covid-19 dan sudah di isolasi di Asrama Haji Natuna, “terangnya.

Hikmat juga kembali mengingatkan agar masyarakat tetap mengedepankan prokes dalam beraktivitas, sebab covid-19 belum berakhir.***(don)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here