DWP Kantor SAR Natuna Merayakan HUT dengan Aksi Bakti Sosial

0
39
Ket Foto : HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna pada Jumat (8/12), diadakan serangkaian kegiatan bakti sosial.

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna pada Jumat (8/12), diadakan serangkaian kegiatan bakti sosial.

Salah satu aksi yang dilakukan adalah berbagi paket sembako sebagai bentuk perayaan HUT DWP yang ke-24. Seremoni ini diadakan di Aula Kantor SAR Natuna, menghadirkan kehangatan bagi masyarakat sekitar.

Sehari sebelumnya, pada Kamis (7/12/2023), seremoni peringatan HUT DWP ke-24 diselenggarakan di Gd. Sri Serindit, dilakukan serentak bersama Gabungan Organisasi Wanita se-Kabupaten Natuna secara nasional.

Ny. Vira A. Rahman, Ketua DWP UP Kantor SAR Natuna, berharap kegiatan sosial ini mampu memupuk sinergi diantara para anggota.

“Dalam peringatan HUT ke-24 tahun ini, tujuan kita adalah untuk meningkatkan kekompakan anggota dan tetap bersinergi dalam setiap kegiatan,” ujar Ibu Vira A. Rahman.

Sebanyak 20 paket sembako, berisi kebutuhan pokok, diberikan kepada lansia dan pramubakti sebagai bentuk kepedulian dari DWP UP Kantor SAR Natuna.

Abdul Rahman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna, selaku penasehat DWP, menekankan pentingnya mempertahankan kebaikan yang sudah tercipta di dalam organisasi.

“Marilah kita semua, terus mengembangkan kreativitas di antara anggota DWP dan terus berkontribusi untuk organisasi dan masyarakat,” pesan Abdul Rahman dalam sambutannya.

Puncak acara diramaikan dengan potong tumpeng, yang merupakan simbol rasa syukur anggota atas dedikasi dalam menjalankan organisasi wanita di lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini