Gebrakan Baru Kepala Sekolah Baru SMAN 3 Menggala

0
472
Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Menggala, Kabupaten Tulang Bawang

Bursakota.co.id, Tuba – Kepala SMA Negeri 3 Menggala Kabupaten Tulang Bawang, Dafriyansah akan disiplinkan administrasi sekolah, mentatatertibkan proses belajar mengajar serta disiplinkan para guru dan siswa.

Dafriyansah menyatakan, meskipun baru diangkat menjadi Kepala Sekolah dirinya berkomitmen untuk menata SMA Negeri 3 Menggala agar lebih baik lagi.

“Ini merupakan komitmen saya selaku Kepsek baru, meskipun saya besar di Tanjung Karang namun Menggala adalah tanah kelahiran saya, untuk itu saya akan berusaha meningkatkan kualitas SMA Negeri 3 kedepannya,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan dirinya akan mulai dari hal-hal yang sepele dulu seperti meningkatkan kedisiplinan para guru dan murid, hingga menertibkan adminstrasi sekolah.

“Kita akan melaksanakan ini secara bertahap, kita mulai dari kedisiplinan dulu, untuk itu kita juga berharap dukungan dari para orang tua atau wali murid, jika kedisplinan sudah di mulai dari kehidupan keluarga Insyaallah dalam penerapan di sekolah akan lebih mudah,” ucapnya.

selain itu, Dafriyansah juga mengatakan, pentingnya peran rekan-rekan pers, bagaimanapun dalam mengemban tugas jika tidak ada dukungan dari para pers maka visi misinya untuk memajukan SMAN 3 Menggala akan sulit untuk di wujudkan.

“Sebagai pilar ke empat dalam pemerintahan, Kontrol sosial, kritik dan saran dari para rekan pers tentunya sangat diperlukan bagi saya dalam menjalankan visi dan misi saya dalam mewujudkan kemajuan SMAN3 Menggala ini,” cetusnya.

Dia akhir pernyataannya, Dafriyansah mengharapkan seluruh dukungan dan kerjasamanya dari seluruh elemen masyarakat yang ada.

“Bersama kita ciptakan SMAN 3 lebih maju dan berkembang lagi kedepan,” tutupnya.***(Zulkifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini