Gubernur Ansar Gagas Rencana Hidupkan Kembali Taman Kota Bintan Utara di Sakera

0
37
Ket Foto : Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad ingin menghidupkan kembali Taman Kota Bintan Utara yang ada di Pantai Sakera.

Bursakota.co.id, Bintan – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad ingin menghidupkan kembali Taman Kota Bintan Utara yang ada di Pantai Sakera.

Dengan berfungsinya kembali Taman Kota Bintan Utara maka masyarakat di Bintan Utara bisa memiliki tempat rekreasi baru bersama keluarga.

Rencana yang digagas Gubernur Ansar itu terungkap dari kunjungannya ke taman tersebut pada Senin (8/4).

Usai melihat langsung kondisi Taman Kota Bintan Utara, Gubernur Ansar memberikan beberapa arahan ke Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Kepri Said Nursyahdu.

“Kita lihat taman ini kalau bisa kita fungsikan lagi sangat bagus untuk tempat rekreasi warga Bintan Utara, saya arahkan agar permainan anak-anaknya diperbanyak agar anak-anak betah disini,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga memberikan arahan agar Taman Kota Bintan Utara ini mempunyai mini zoo seperti Taman Kota Kijang.

“Nanti mini zoo itu kita isi dengan burung-burung, tupai, dan binatang-binatang kecil lainnya jadi anak-anak juga bisa belajar tentang hewan disini,” kata Gubernur Ansar.

Said Nursyahdu pun mengaku Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman siap mengakomodir seluruh arahan dari Gubernur Ansar.

“Nanti desainnya kita siapkan termasuk permainan anak-anak dan mini zoo-nya, revitalisasi taman ini kita anggarkan di tahun depan,” ungkap Said Nursyahdu.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini