H-2 Lebaran, Gubernur Ansar Tinjau Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan Roro Tanjung Uban

0
28
Ket Foto: Gubernur Ansar turun langsung untuk meninjau arus mudik di Pelabuhan Penyebrangan Roro Tanjung Uban, Senin (8/4).

Bursakota.co.id, Kepri – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad terus memastikan arus mudik di Provinsi Kepri tahun 2024 berjalan lancar dan aman. Di h-2 Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Gubernur Ansar turun langsung untuk meninjau arus mudik di Pelabuhan Penyebrangan Roro Tanjung Uban, Senin (8/4).

Gubernur Ansar terlihat meninjau fasilitas pelabuhan penyeberangan Roro di Tanjung Uban, Gubernur Ansar juga terlihat berbincang dengan pengendara sepeda motor yang hendak menyebrang ke Batam.

Kepada awak media, Gubernur Ansar mengaku sejauh ini arus mudik di Kepulauan Riau telah berjalan lancar. Meskipun terjai kepadatan dan menumpuk penunggu di puncak arus mudik, namun masalah tersebut dapat dengan segera diselesaikan.

“Memang kemarin kita himbau masyarakat agar mengatur jadwal keberangkatan agar tidak mendekati hari-hari terakhir jelang lebaran, kemarin sempat terjadi penumpukan tapi Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan kebijakan teman-teman yang berwenang,” kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar pun kembali menghimbau masyarakat agar terus mengikuti anjuran pemerintah untuk arus balik nanti. Ia juga mengakui momen mudik yang terjadi di lebaran ini sangat bagus untuk perputaran ekonomi di masyarakat.

“Tahun ini liburnya lebih panjang semoga tempat-tempat wisata bisa ramai dan perputaran ekonomi semakin kencang di Kepri,” kata Gubernur Ansar.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini