Hendra Kusuma Resmi Jabat Plh Bupati Natuna Isi Kekosongan Pemerintahan

0
767
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan SK Plh Bupati Natuna kepada Hendra Kusuma

Bursakota.co.id, Natuna – Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma resmi ditunjuk oleh Pemerintah Provinsi Kepri sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Natuna untuk mengisi kekosongan pemerintahan.

Penyerahan SK Plh Bupati Natuna, diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad berlangsung di Gedung Daerah Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Selasa (04/05/2021).

Tampak hadir dalam penyerahan SK Plh tersebut, mantan Bupati Natuna priode 2016-2021 Abdul Hamid Rizal.

Hendra Kusuma menyampaikan, bahwa penunjukan dirinya sebagai Plh Bupati Natuna untuk mengisi kekosongan pemerintahan, karena bupati dan wakil Bupati Natuna terpilih belum dilantik. Sementara Bupati Natuna priode 2016-2021 telah habis masa jabatanya pada tanggal 4 Mei 2021.

“Hari ini saya baru saja menerima SK sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Natuna dari Gubernur Kepri untuk mengisi kekosongan pemerintahan menunggu dilantiknya Bupati Natuna terpilih,”terang Hendra Kusuma melalui sambungan telepon, Selasa (04/05/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun bursakota.co.id, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih priode 2021-2024 akan berlangsung pada bulan Juni 2021. Itu artinya akan ada kekosongan pemerintahan selama satu bulan yang akan dijabat oleh Plh Bupati Natuna atau Pj Bupati yang ditunjuk oleh Mendagri. (don)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here