HUT Ke-74, Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I Gelar Syukuran di Mess Tjiptadi Lanal Ranai

0
231

Bursakota.co.id, Natuna – Ketua Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny Apriliya Dofir beserta pengurus dan jajarannya mengadakan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 Jalasenastri dengan tema “Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Tangguh dan Sehat Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan pada Jumat pagi, (28/08) di Mes Tjiptadi Lanal Ranai Jalan Yos Soedarso No. 1 Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai Kolinel Laut (P) Dofir beserta perwira Staf Lanal Ranai untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Jalasenastri Ke – 74 secara langsung.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 8 Korcab IV DJAI Ny. Apriliya Dofir mengatakan, dengan mengusung tema” Jalasenastri Ikut Berperan Mewujudkan Keluarga Tangguh dan Sehat Menuju Indonesia Maju”, mencerminkan kebulatan tekad segenap keluarga besar Jalasenastri untuk senantiasa sekuat tenaga dan daya berleran aktif dalam mendukung program pemerintah yang dilakukan secara ikhlas dan penuh semangat.

Melalui berbagai program kerja berupa kegiatan bidang ekonomi, sosial, maupun upaya untuk kemajuan pendidikan dan peningkatan kualitas keluarga prajurit TNI AL.

Dimasa pandemi ini, salah satu upaya dan peran nyata Jalasenastri untuk menghadapi situasi dan kondisi saat ini dimana pandemi Covid – 19 belum berakhir, dan diharapkan bahwa Jalasenastri akan semakin berperan aktif dalam membantu mencegah penyebaran Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, Jalasenastri dan masyarakat sekitar.

Diharapka program-program kegiatan yang dilaksanakan oleh Jalasenastri mampu secara langsung maupun tidak langsung membawa dampak positif terhadap kesejahtraan prajurit beserta keluarganya, tutup Ny. Apriliya Dofir.

Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I memberikan tali asih kepada warakawuri Ny. Novantara, dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur. Acara syukuran diakhiri dengan foto bersama seluruh anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I.

LAUT SAKTI RANTAU BERTUAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini