HUT Kemenkumham ke-78, Lapas Suliki Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

0
123
Foto : Kegiatan Bakti Sosial Pemasyarakatan Pengentasan Stunting di Lapas Suliki.

Bursakota.co.id, Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki menggelar Kegiatan Bakti Sosial Pemasyarakatan Pengentasan Stunting dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Kemenkumham ke-78 Tahun, Jum’at (28/7/2023).

Peringatan hari lahir Kemenkumham ke-78 pada tahun 2023 ini mengusung tema: “Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju.”

Kegiatan bakti sosial tersebut, disambut baik oleh Wali Nagari Tanjuang Bungo Yefriandi. Paket sembako diberikan langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo kepada masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar penerima bantuan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Lapas Kelas III Suliki. “Terimakasih kepada bapak dan ibu dari Pegawai Lapas Suliki yang telah mendermakan sebagian rejekinya untuk kami. Tentu saja perhatian ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Suliki Kamesworo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peringatan hari lahir Kemenkumham ke-78. Dan mengajak semua pihak agar bergotong royong saling membantu sesama yang membutuhkan serta ikut serta dalam program nasional yaitu pengentasan stunting.

“Program pengentasan stunting menjadi konsen pemerintah dalam menurunkan angka stunting di masyarakat, kita mendukung penuh untuk Indonesia maju,” terang Kamesworo.

Dihadiri juga oleh Kepala Puskesmas Suliki Fahmiridho, jajaran pegawai struktural Lapas Suliki. (Warman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini