Idul Adha, Polres Natuna Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban

0
189

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah, yang bertepatan dengan Jumat 31 Juli 2020, Polres Natuna dan Polsek jajaran melaksanakan penyembelihan 7 ekor hewan kurban, terdiri dari 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Proses penyembelihan hewan kurban oleh panitia di Polres Natuna serta di bantu oleh masyarakat sekitar, Sabtu (01/8/2020).

Pemotongan hewan kurban ini berasal dari Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, PJU Polres Natuna dan personil Polres Natuna di laksanakan di Polres Natuna dan polsek jajaran.

Kapolres Natuna didampingi Wakapolres menyerahkan langsung daging hewan kurban ke warga dari rumah ke rumah

“Hari raya Idul Adha tahun ini, kita telah menyembelih sebanyak 7 ekor hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing,”kata Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, di sela-sela penyembelihan hewan kurban di Polres Natuna.

Sementara itu, Wakapolres Natuna, Kompol Wisnu Edhi Sadono menyampaikan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan sehari sesudah shalat Idul Adha. Untuk daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada personel Polres Natuna dan masyarakat sekitar Polres Natuna.

“Ditengah pandemi covid -19 ini kita sama-sama saling berbagi agar semua bisa merayakan hari raya Idul Adha dan menikmati daging hewan kurban,”ujar Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, S.I.K., Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH., Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri dan personil polres Natuna.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini