Ini Pesan dan Harapan Plt Bupati Lingga Muhammad Nizar, Ketika Kunjungi Beberapa OPD di Senayang

0
202

Bursakota.co.id, Lingga – Plt Bupati Lingga Muhammad Nizar setelah mengunjungi Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya II Dr Lee langsung bergegas menyambangi ke beberapa OPD yang ada di Kecamatan Senayang, Rabu (06/01/2021).

Adapun OPD yang di Kuningi mantan Ketua DPRD Lingga itu, diantaranya Dinas Perikanan yang berkantor di depan pulau Senayang yaitu Pulau Sebangka. Dalam kunjungan, Nizar menyampaikan beberapa program khusus di Dinas Perikanan pada tahun 2021.

“Kemarin saya sudah menyampaikan kepada Dinas Perikanan untuk menyiapkan proposal, untuk pengajuan ke Kementerian terkait, karena proposal tersebut di tunggu oleh Kementerian Perikanan,” ucapnya.

Nizar berharap kepada para ASN maupun THL di Dinas Perikanan agar bekerja lebih baik lagi kedepannya.

“Saya akan meninjau lagi kedepannya dan mohon maaf jika kinerja tidak meggalami perubahan dalam kunjungan saya nanti, saya tidak segan-segan menegur dan meganmbil tindakan tegas,”tuturnya.

Setelah dari Dinas Perikanan Lingga, Nizar langsung ke Puskesmas Senayang. Dalam kunjungan ke Puskesmas Nizar berbincang dengan kepala Puskesmas mengenai program 2021 dan melihat perkembangan pencegahan Covid-19.

Setelah itu, Nizar langsung ke Kantor Camat Senayang, disana Nizar mengatakan selamat beraktivitas kembali setelah libur tahun baru 2021.

“Saya berharap kita kerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,”pintanya.

Megenai masih adanya suasana Pilkada dan kitapun sudah tau hasil akhirnya, maka dari itu saya berharap tidak ada lagi mendukung ini mendukung itu.

“Yang sudah berkecai sebelumnya mari kita rangkul bekerja untuk Kabupaten Lingga lebih maju dan baik kedepannya,”pinta Nizar.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here