Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 di Lingga Berlangsung Meriah dan Banjir Hadiah

0
65
Peserta jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58 di Kabupaten Lingga (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru di Kabupaten Lingga terlihat antusias mengikuti jalan sehat serentak nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar ke – 58.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai ketua panitia pelaksana, Drs H Said Agus Marli secara resmi melepas peserta jalan sehat tepat pada pukul 07 : 00 di Lapangan Krida Tande, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Minggu (16/10/2022).

“Alhamdulillah, hari ini cukup antusias masyarakat dalam mengikuti jalan sehat HUT partai Golkar ke – 58 ini, semoga di umur yang ke – 58 ini Golkar akan selalu bersama masyarakat menuju Golkar menang, masyarakat sejahtera,” kata Said Agus Marli yang juga merupakan ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Lingga kepada media.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan juga panitia pelaksana serta simpatisan, kaderisasi yang telah bersama dalam mensukseskan kegiatan jalan sehat serentak menyambut HUT Golkar ke – 58.

“Tak terlepas kami ucapkan juga terimakasih kepada ketua umum DPP partai Golkar, ketua pelaksana jalan sehat nasional, kami ucapkan terimakasih atas bimbingan dan petunjuk atas telah suksesnya terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.

Salah satu masyarakat pemenang undian kupon berhadiah pada jalan sehat HUT Partai Golkar ke-58 di Kabupaten Lingga.

Tak tanggung-tanggung, dalam kegiatan jalan sehat HUT partai Golkar tersebut, panitia juga menyediakan ratusan hadiah. Diantaranya, hadiah utama 1 unit sepeda motor, 1 unit mesin cuci, 2 unit kulkas, 2 unit kipas angin, 1 unit sepeda, 3 unit handphone, dispenser, serta pernak – pernik hadiah hiburan lainnya.

Mole, warga selat Kongki Desa Pena’ah menjadi salah satu dari ribuan peserta yang berhasil membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. Ia mengemukakan rasa senang dan bersyukur atas apa yang telah didapatkannya pada saat ini.

“Awalnya sih emang sudah ada firasat, eh taunya emang benar dapat motor. Terimakasih partai Golkar atas kegiatan jalan sehat yang sudah dilaksanakan,” tuturnya dengan rasa senang.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here