Jalin Silaturahmi, Danlanud RSA Coffe Morning Bersama Awak Media

0
50

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel (Pnb) Dedy I. S. Salam, S.Sos. mengadakan Coffe morning bersama awak media yang tergabung dalam organisasi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Raden Sadjad bertempat di rumah Pantai Camar Lanud RSA, Rabu(20/1/2021).

Hadir pada acara tersebut pejabat Lanud RSA diantaranya, Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, Kadislog Letkol Kal Andri Winarko, Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani yang diwakilkan Mayor Kes Antoni, Mayor Kes dr. Hary Purwono, Sp.KJ., Dansatpom Lanud RSA Natuna, Kapten Pom Rendra Fungky Wijaya, SH., Kaintel Lanud RSA Kapten Sus Sriyono dan Ps. Kaurpusrah Pen Letda Sus Rudy Suryadi.

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan acara ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi serta menjalin komunikasi bersama insan pers Natuna, kedepannya kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga terjalin sinergitas yang baik antar umum TNI dan Lanud RSA khususnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada rekan-rekan media yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir coffee morning di rumah pantai Camar ini, alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan sampai detik ini” ucap Danlanud RSA.

Kegiatan coffee morning tersebut, sekaligus sebagai ajang perkenalan Danlanud sebagai Komandan Lanud RSA serta memperkenalkan para pejabat di lingkungan Lanud RSA.

Acara dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan rapid test terhadap para insan pers dan menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Awak media Natuna menjali rapid tes sebelum coffe morning di mulai

Diwaktu yang sama, Ramayulis Piliang mewakili insan pers Natuna mengucapkan terima kasih kepada Danlanud beserta pejabat Lanud RSA yang telah mengundang secara khusus para wartawan yang bertugas di kabupaten Natuna untuk menjalin tali silaturahmi.

Sesepuh PWI Natuna itu berharap kegiatan coffe morning dapat menjadi kesempatan baik, untuk saling mengenal dan bersilaturahmi antara rekan media dengan Lanud RSA Ranai – Natuna.

“Terimakasih atas kesempatan dan undangan yang telah diberikan, semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat saling bersinergi dan memberikan kontribusi positif kedepanya,”ujar Piliang.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sesi dialog dan perkenalan diri antara Danlanud RSA dengan para pewarta Natuna.

Laporan : Doni

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here