Jelang Ramadan, TNI-Polri Karimun Sinergi Bagikan Sembako

0
47

Bursakota, Karimun Polsek Tanjungbalai Karimun kembali membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Jalan Bukit Tiong Sidorejo dan Bukit Senang Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Rabu (22/4/2020).

Pembagian paket sembako dipimpin Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budi Hartono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungbalai, Aiptu Waluyo, Bhabinsa Tanjungbalai, Serda Sudirman, Lurah Tanjungbalai dan staf kelurahan Tanjung Balai.

Satu persatu rumah warga yang akan diberikan paket sembako di Bukit Tiung Sidorejo dan Bukit Senang Kelurahan Tanjungbalai dikunjungi. Hal ini agar bantuan yang diserahkan tepat sasaran.

Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan menjelang datangnya bulan ramadhan, TNI-Polri bersinergi untuk melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Sembako yang dibagikan ke warga ada sebanyak 30 paket berupa beras 2 kilogram, gula pasir 2 kilogram, teh 1 kotak, mie instan 5 bungkus, minyak goreng 1 liter dan sarden 1 kaleng,” ujarnya.

Selain pembagian sembako, personil Polsek Tanjungbalai juga melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang lewat di simpang tiga sungai Lakam Karimun tanpa menggunakan masker serta penyemprotan disinfektan ke mobil angkot yang lewat di jalan tersebut.

Kegiatan terus berlanjut ke pelabuhan internasional dan Domestik Tanjungbalai Karimun. Di sini Kapolsek Tanjungbalai Karimun AKP Budi Hartono bersama Aipda Rasidi dan Bripka Yusrizal membagikan nasi kotak sebanyak 100 kotak kepada sopir oplet dan petugas kebersihan.

“Memang dampak dari wabah covid 19 ini sangat dirasakan sekali oleh masyarakat , khususnya warga masyarakat yang kurang mampu dan ini perlu mendapat perhatian dan bantuan dari kita semua bagi meringankan beban ekonomi keluarga yang terdampak akibat wabah Covid-19,” pungkasnya. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here