Jelang Ramadhan, Kapolres Bersama Sekda Lingga Cek Harga Bahan Pokok

0
103
Ket Foto : Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H bersama Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi, S.Pd turun langsung ke pasar Tradisional dan toko-toko untuk memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok Senin (20/3/2023) pagi.

Bursakota.co.id, Lingga – Menjelang bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H bersama Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi, S.Pd turun langsung ke pasar Tradisional dan toko-toko untuk memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok Senin (20/3/2023) pagi.

Dalam giat tersebut, Kapolres bersama rombongan mendatangi Pasar Tradisional dan toko-toko yang ada di Dabo Singkep, Kapolres bersama rombongan tampak memeriksa langsung pasar dan toko-toko guna memastikan ketersediaan bahan pangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Lingga Zulfikar,S.T, Kabid Perdagangan dan UKM Kabupaten Lingga Razwin .S.Pd, Kabag OPS Polres Lingga AKP Edy Supandi,S.H, Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri,S.IP, Kasipropam Polres Lingga AKP Akhmadi dan Kapolsek Dabo Singkep IPTU Rohandi P Tambunan S.IP.,M.A.P

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengecek secara langsung ketersediaan dan stabilitas harga barang khususnya bahan pokok yang ada di pasar dan toko-toko menjelang bulan Suci Ramadhan.

“Kita harus melihat langsung situasi di pasar untuk menjamin bahwa barang kebutuhan masyarakat itu semuanya tersedia di pasar dan harganya tidak terlalu tinggi jelang Ramadhan 1444 Hijriah,” ucap Kapolres.

Dari hasil pengecekan tidak ditemukannya pedagang atau distributor yang melakukan penimbunan bahan pokok.

“Sejauh ini masih aman dan tidak ada pedagang ataupun distributor melakukan penimbunan sembako”kata Kapolres

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir dengan ketersediaan barang maupun harga komoditi di pasaran.

“Untuk masyarakat jangan khawatir, karena kami dari Polres Lingga bersama Pemerintah daerah akan terus melakukan monitoring di lapangan untuk menjaga stabilitas harga maupun bahan pokok jelang Ramadhan,”tutup Kapolres.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini