Kades Baran Bangga dan Terharu Bisa Raih Juara Umum Ketiga Kalinya di STQH Tingkat Kecamatan Senayang

0
102
Ket Foto : Desa Baran meraih juara umum untuk yang ke tiga kalinya dalam acara STQH yang setiap tahunnya di gelar di tingkat Kecamatan Senayang

Bursakota.co.id, Lingga – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-X tingkat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, telah selesai di laksanakan. Senin malam (26/02/2023).

Kafilah Desa Baran meraih juara umum untuk yang ke tiga kalinya dalam acara STQH yang setiap tahunnya di gelar di tingkat Kecamatan Senayang

Peraihan juara umum, di persiapkan dengan semangat yang matang bersama masyarakat desa Baran, hal itu di katakan Hendra selaku Kepala Desa (Kades) Baran.

Menurutnya, juara umum ini di pertahankan sudah tiga berturut-turut di STQH di tingkat kecamatan Senayang.

“Setelah hari ini kita menjadi juara umum. Artinya, STQH tingkat Kecamatan Senayang Desa Baran menjadi juara umum yang ketiga kalinya berturut-turut,”ungkap Kades.

Dengan adanya kegiatan ini, sangat positif di mana ini sangat memotivasi peserta-peserta dan masyarakat Desa Baran, yang senantiasa mensyiarkan agama islam. Kemudian juga adanya STQH ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan bidang pendidikan agama.

Pesan pun tersirat dari Kades selaku Kades, untuk anak-anak yang sudah meraih juara STQH dan menjadi suatu kebanggaan bagi Desa Baran.

“Untuk anak-anak yang sudah meraih juara STQH, mudah-mudahan semakin giat lagi, kemudian tidak menjadi suatu kepuasan sampai di sini, selanjutnya mungkin bisa mewakili tingkat Kabupaten dan meraih juara yang lebih tinggi lagi bahkan sampai tingkat Nasional,”pesannya.

Ucapan terimakasih pun terlontar dari Kades untuk para tokoh agama Desa Baran.

“Saya mengucapka terima kasih kepada para guru TPA dan para tokoh agama Desa Baran yang sudah mendukung dan memotivasi. Sehingga, antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini sangat besar. Dan akhirnya menjadi keberhasilan bersama di STQH tingkat Kecamatan Senayang ini.”pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini