Kadiskes Tuba Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Dimasa New Normal

0
23

Bursakota.co.id, Tulang Bawang – Sambut new normal Covid-19 Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Patoni kembali mengingatkan masyarakat agar tetap selalu waspada serta menjaga kesehatan dan selalu, mencuci tangan di tempat air yang mengalir saat habis beraktivitas diluar, dan tetap pakai masker setiap keluar rumah dan hendak bepergian.

“Saya harap masyarakat Kabupaten Tulang Bawang agar selalu menjaga kesehatan, makan – makanan yang bergizi, selalu taati Prokes Covid-19, kita jangan terlena dengan keadaan saat ini dalam keadaan aman, kita tetap selalu waspada dengan bahaya covid-19,”ujar Patoni melalui sambungan telepon, Senin 18 April 2022.

Kita tidak tau virus mematikan itu apa benar-benar sudah punah, atau tidak. Dengan menerapkan Prokes setiap kita beraktivitas, maka kita selalu memutuskan penyebaran covid-19 dan penyakit lainnya, selalu cuci tangan ditempat air yang mengalir dengan memakai sabun, tetap pakai masker setiap berpergian.

Lanjut Patoni, dengan memakai masker pada setiap kita bepergian maka kita, akan terhindar dari debu dan polusi udara yang kurang baik, secara tidak langsung kita sudah melindungi kesehatan kita sendiri, keuntungan memakai masker setidaknya kita akan terhindar dari debu-debu saat kita dalam perjalanan.

“Ingat kesehatan itu adalah yang paling utama, karena sehat kita bisa melakukan aktivitas apa saja yang kita inginkan, sekali lagi, mencegah itu lebih mudah dari pada mengobati,”pungkas Patoni. (Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here