Kafilah Kecamatan Senayang Turut Serta Menyukseskan STQH Ke X Tingkat Kabupaten Lingga

0
121
Ket Foto : Kafilah Kecamatan Senayang ikut serta memeriahkan pawai ta'aruf STQH ke X tingkat Kabupaten Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Masyarakat Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga memperlihatkan kebersamaannya dalam menyukseskan STQH tingkat Kabupaten Lingga ke X tahun 2023.

Semua bergerak, tidak hanya camat pemerintah desa juga ikut berpartisipasi dalam pawai ta’aruf. Kali ini masyarakat Kecamatan Senayang juga bergotong-royong agar menuju pelaksanaan STQH ke X Kabupaten Lingga 2023 ini menjadi bagus dan indah. Hal itu terlihat ketika warga Kecamatan Senayang bersama-sama ikut pawai ta’aruf STQH ke X tingkat Kabupaten Lingga.

Camat Senayang Indra Jaya Saputra SH terlihat melakukan jalan kaki bersama masyarakat Senayang. Mereka menikmatinya, seakan tidak ada yang terlihat lelah. Yang ada malah senyum dan canda. Meski peluh bercucuran basahi tubuh, bukan alasan untuk berhenti bergerak.

“Dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan, sebesar apapun pekerjaan itu, kebersamaan itu yang utama. Mari kita solid dan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam menyukseskan STQH,” ujar Camat Indra Jaya Sabtu (05/03/2023).

Ia juga tidak lupa meminta dukungan seluruh kafilah yang berada di Desa Kecamatan Senayang agar penyelenggaraan STQH tingkat Kabupaten Lingga beramai-ramai hadir pada pelaksanaan STQH.

“Mari kita tingkatkan kesatuan, kebersamaan, kekompakan dan kekuatan untuk membangun sinergitas kita dalam pelaksanaan STQH ini,” katanya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini