Kantor Cabang PKN Kota Tanjungpinang Diresmikan

0
20

Bursakota.co.id, Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. IP menghadiri sekaligus membuka peresmian kantor cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Tanjungpinang di Sekretariat DPC PKN Kota Tanjungpinang Jalan Abadi, KM 8, Kamis (8/4).

Dalam sambutannya, Rahma mengatakan Sekretariat DPC PKN Kota Tanjungpinang agar menjadi organisasi yang berwibawa dan mengayomi pemuda di Kota Tanjungpinang khususnya serta memberikan kontribusi yang baik.

“Saya yakin PKN Kota Tanjungpinang bertujuan menjadi pemuda-pemuda yang berkarya, sehingga mampu diterima ditengah-tengah masyarakat. Karena pada dasarnya kita ini bukanlah orang asing melainkan kita juga orang Tanjungpinang. Artinya, tentu harus memberikan kontribusi yang baik untuk perkembangan pembangunan kota Tanjungpinang” ujarnya.

Rahma juga mengapresiasi serta mendukung PKN Kota Tanjungpinang karena sudah menjadi kewajiban bagi kepala daerah untuk mengayomi semua organisasi yang ada.

“Mari kita bersinergi dan bersama saling mendukung untuk kemajuan dan pembangunan kota Tanjungpinang. Jadilah contoh organisasi yang berwibawa serta mengayomi. Saya yakin organisasi ini merupakan tempat menyalurkan hobi yang bersifat sosial, maka dari itu jagalah nama baik organisasi PKN Kota Tanjungpinang ini, terus berkarya dan berinovasi terutama dalam masa pandemi Covid-19. Selamat menempati sekretariat yang baru, semoga berkah kemudian menjadi tempat aspirasi, melahirkan ide dan tempat berkumpul yang positif serta memberikan kontribusi untuk kota Tanjungpinang, ” tutupnya.

Junaidi selaku ketua DPC PKN Kota Tanjungpinang dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa PKN Kota Tanjungpinang baru berdiri dan dilantik sejak 2019 serta baru 4 bulan hadir di Kota Tanjungpinang. Ia menambahkan bahwa PKN mendukung kebijakan pemerintah.

“Saya selaku Ketua DPC PKN Kota Tanjungpinang menyatakan bahwa kami dari PKN Kota Tanjungpinang siap bersinergi, mendukung, dan bekerjasama dengan pemerintah kota Tanjungpinang, ” ungkapnya. (Puan/Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here