Kodim Natuna Gelar Syukuran Sukses TMMD Ke-110

0
38
Bupati Natuna, Hamid Rizal menandatangi prasasti TMMD ke -110

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan dan suksesnya kegiatan TMMD ke-110, Kodim 0318/Natuna menggelar syukuran, Jum’at (09/04/2021).

Dengan mengusung tema, “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”, diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama.

Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan dalam sukuran tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan warga sehingga program TMMD berjalan lancar dan tepat waktu. Dengan dilaksanakannya TMMD ke – 110, diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat, serta peningkatan SDM di Natuna.

”Kami berterima kasih, atas dukungan semua pihak sehingga TMMD berjalan sukses dan selesai tepat waktu, semoga silahturahmi tidak sampai disini saja, kedepan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat, khususnya di Natuna,”harap Dandim.

Sementara itu, Bupati Natuna Hamid Rizal yang hadir dalam kesempatan itu melakukan penandatanganan batu prasasti tanda suksesnya TMMD ke – 110 di Kabupaten Natuna.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPRD Natuna, Forkopimda, Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.***don

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here