Kapolres Anambas Gotong Royong Siapkan Lapangan Badminton di Gedung Serbaguna

0
77
Bursakota.co.id/Doc. Humas Polres Anambas. AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K beserta staf dan juga jajaran melaksanakan gotong royong di gedung serbaguna Polres Kepulauan Anambas, Kamis (15/12/2022).

Bursakota.co.id, Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K beserta staf dan juga jajaran melaksanakan gotong royong di sekitaran Gedung serbaguna Polres Kepulauan Anambas, Kamis (15/12/2022).

Dengan adanya pembangunan gedung serbaguna Polres Kepulauan Anambas, dirinya beserta staf dan juga jajaran personil Polres Kepulauan Anambas, maksanakan pembersihan bekas bekas pembangunan seperti batu, pasir, dan juga kayu kayu sisa pembangunan gedung serbaguna tersebut.

“Pembangunan lapangan bulu tangkis yang berada didalam gedung serba guna polres kepulauan anambas bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di Jajaran polres Kep. Anambas di bidang olahraga utamanya bulu tangkis,” ungkap Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

Dengan pembangunan lapangan bulu tangkis ini Kapolres juga berharap dapat digunankan sebaik-baiknya untuk sarana olahraga guna meningkatkan daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid-19.(BK/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini