Kapolres Bintan Buka Turnamen Badminton Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 76

0
18

Bursakota.co.id, Bintan – Dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Bintan mengadakan turnamen badminton di gedung olahraga Badminton Tang Kijang Kecamatan Bintan Timur. Pembukaan Turnamen Badminton tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H pada Minggu malam (26/6/2022)

Di pembukaan turnamen badminton tersebut dihadiri oleh Ketua DRRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E., Kadispora Kabupaten Bintan Hasfi Handra, S.ST, Kadis Kesehatan Kabupaten Bintan Dr. Gamma Af Isnaeni, Sp.A,M,Sc4, Ketua Koni Kabupaten Bintan Dedi Sutanto, Kadis Pendidikan Kabupaten Bintan Drs. Tamsir, Kadis Perhubungan Kabupaten Bintan Moh. Insan Amin, SE. MH, Ketua MUI Kecamatan Bintan Timur H. Syamsir, A. Md, dan PJU Polres Bintan serta peserta turnamen kurang lebih 64 orang yang berasal dari 7 PB (Persatuan Bulutangkis) yang berasal dari wilayah Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara yang terlibat langsung maupun tidak langsung, atas penyelenggaran turnamen ini. “Semoga Allah S.W.T selalu memberikan petunjuk dan pelindungan kepada kita semua”, harapnya.

Kegiatan turnamen badminton ini juga merupakan rangkaian dari hari Bhayangkara Ke 76. dimana dalam pelaksanaan hari Bhayangkara Ke 76 ini mengusung tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, tambah Kapolres Bintan.

Pemukulan Shuttlecock oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, dan didampingi oleh Kadispora Kabupaten Bintan Hasfi Handra, S.ST, bertanda dibukanya Turnamen Badminton Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 Polres Bintan.(bk/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here