Kapolres Kepulauan Anambas Tingkatkan KRYD Pada Seluruh Polsek Jajaran

0
34

Bursakota.co.id, Anambas – Kapolsek Palmatak melaksanakan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Dilaksanakan) dengan sasaran Tempat Keramaian di seputaran Wilayah Hukum Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas, Rabu (23/11/2022) Malam.

Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Palmatak , Iptu Muhammad Jamil , beserta seluruh jajaran Polsek palmatak ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas palmatak .

“Sesuai perintah dan arahan bapak Kapolres kepulauan anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K , untuk menggalakkan kembali kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Dilaksanakan), maka dari itu kedepannya kami akan rutin laksanakan kegiatan ini demi menjaga kamtibmas daerah palmatak ini,” ujar kapolsek palmatak Iptu Muhammad Jamil

Kapolsek Palmatak beserta personel melakukan patroli menggunakan kendaraan patroli R4 di sekitar Wilayah Hukum Polsek Palmatak dengan sasaran Cafe Rere ,Cafe Khan, Cafe Lutfi, Dusun Teluk Pering, Jalan Kp. Baru, Jalan tebang, Jalan ladan. Didapati beberapa Masyarakat yang sedang nobar (Nonton Bareng) menyaksikan pertandingan Sepak Bola Piala Dunia.

Tak luput juga Petugas memberi himbauan kepada Masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas dan menjaga Protokol Kesehatan. Bahaya Narkoba dan ancaman Hukuman bagi Pengguna tak luput juga di sosialisasinya oleh anggota Polsek palmatak. Demi kenyamanan masyarakat palmatak, anggota Polsek palmatak juga melakukan pemeriksaan identitas kepada pengunjung Cafe.

Kemudian atas terlaksananya kegiatan KRYD ini Masyarakat menjadi sadar akan dampak atau bahaya dari narkoba, masyarakat di minta juga untuk turut serta menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan, serta batasi waktu berkunjung ditempat hiburan malam.(Rls/Jun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here