Kapolres Natuna Pantau Penerapan Prokes di Tempat Wisata

0
41
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian memantau prokes di objek wisata Batu Kasah

Bursakota.co.id, Natuna – Pantau penerapan Protokol Kesehatan di tempat wisata saat libur panjang, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian,S.I.K., M.Si bersama Kabagops dan PJU Polres Natuna laksanakan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan di sejumlah tempat wisata di Kabupaten Natuna, Minggu (16/05/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadina, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam pelaksanaannya kegiatan patrol ini akan mengedepankan himbauan secara persuasif kepada para pengunjung untuk menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas

“Kepada para pengunjung agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, tetap gunakan masker dan jaga jarak antar sesama”, Ujar Kapolres Natuna kepada para pengunjung tempat wisata.

Kapolres Natuna bersama PJU Polres Natuna juga laksanakan peninjauan di Pos Pengamanan Pantai Batu Kasah dan Pantai Tanjung.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menghimbau kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas jaga agar selalu bertanggung jawab saat melaksanakan tugas.

Selama kegiatan dilaksanakan, di dapatkan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak di temukan kejadian yang menonjol.***(red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here