Kapolres Natuna Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022

0
41

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natun AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K,.M.H menjadi Irup pada pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2022 bertempat di halaman Polres Natuna, Sabtu (01/10/2022).

Tampak seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Natuna dan personil Polres Natuna mengikuti upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan hikmat dan pelaksanaan berjalan dengan baik.

PJU dan personil Polres Natuna mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mapolres Natuna

Upacara ini bertujuan untuk memupuk rasa Kesatuan dan Persatuan serta menanamkan rasa cinta Tanah Air. Juga untuk menciptakan rasa nasionalisme menjaga Pancasila dari rongrongan baik dari dalam Negeri ataupun luar Negeri.

Setelah pelaksanaan upacara, Kapolres menyampaikan sebagai anggota Polri kita wajib menanamkan nilai – nilai Pancasila bukan hanya dalam kehidupan sehari – hari akan tetapi juga dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan.

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas terwujud rasa cinta Tanah Air dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan semangat Presisi menuju Indonesia maju,”tutup Kapolres.(Bk/Dod)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here