Kapolres Natuna Sapa Masyarakat Melalui Jum’at Keliling

0
156

Bursakota, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian SIK M,Si didampingi sejumlah PJU Polres melaksanakan kegiatan Jum’at Keliling dengan melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Agung Natuna, Jum’at 28 Febuari 2020.

Dalam kegiatan sholat jum’at pada pukul 12.15 wib, Khutbah Jumat disampikan oleh H. Idris dengan tema Kejamnya Fitnah dan Kehancuran umat Islam. Sedangkan dengan imam Sholat Jumat berjamaah dipimpin oleh H.Tirtayasa.

Usai sholat Jum’at, Kapolres Natuna melanjutkan dengan Ramah Tamah bersama jema’ah dan pengurus masjid Agung Natuna.

Pada kesempatan ramah tamah itu, AKBP Ike Krisnadian memperkenalkan diri sebagai Kapolres Natuna yang baru menggantikan AKBP Nugroho yang kini pindah tugas sebagai Kapolres Asahan, Polda Sumatra Utara.

“Saya Kapolres Natuna yang baru ingin memperkenalkan diri kepada para jamaah sholat Jumat, semoga dengan kegiatan jum’at kelliling kedepannya bisa menjalin silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Natuna.”ungkapnya.

Disamping itu, AKBP Ike Krisnadian juga memohon dukungan dari masyarakat agar selama menjalankan tugas di Natuna dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Selama saya bertugas menjabat Kapolres Natuna mohon dukungan serta bantuan dari masyarakat, sehingga saya bertugas dengan baik dan bisa membuat Kabupaten Natuna lebih baik lagi kedepannyaā€¯ imbuh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here