Karang Taruna Tunas Jaya Desa Benan Gelar Festival Budaya dan Permainan Rakyat

0
267

Bursakota.co.id, Lingga – Karang Taruna Tunas Jaya Desa Benan menyelenggarakan kegiatan Festival Budaya Pulau Benan, yang di selenggrakan mulai tanggal 30 Agustus sampai tanggal 2 September 2020.

Kegiatan festival mengangkat budaya permainan rakyat tempo doelo yang hari ini mulai hilang di tengah masyarakat.

Ketua Karang Taruna Tunas Jaya Tommi Yandra menyampakan, ucapan terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan karang taruna tunas jaya yang mana hari ini telah berleguh lengah dalam menyukseskan kegiatan ini, Minggu.30/08/2020.

Dan tidak lupa juga terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Katang Bidare maupun pihak-pihak donatur yang telah turun mensuport kegiatan Festival Budaya yang kami gagas.

Tak hanya permainan rakyat kami mengadakan kupon berhadiah yang mana setiap masyarakat yang datang kami beri kupon yang akan di undi di akhir acara.

“Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara dengan baik,dan maayarakat begitu antusias mengikuti kegiatan ini,semoga tahun depan atau tahun selanjutnya akan kita adakan lebih meriah lagi,”ucapnya.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini permainan jaman dulu akan terus lestari di tengah masyarakat benan khusus nya di Kecamatan Katang Bidare. (Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini