Karangan Bunga dari Kapolda Kepri untuk Petugas Medis di Lingga

0
51

Bursakota.co.id, Lingga – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M. Si melalui Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang memberikan karangan bunga, sebagai tanda terima kasih kepada para dokter dan tenaga medis yang ada di Kabupaten Lingga, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para petugas medis yang ada di Kabupaten Lingga, dan Provinsi Kepri Khususnya dalam penanganan COVID-19.

Kapolda Kepri Pol Dr Aris Budiman, M. Si melalui Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang mengatakan dengan diserahkannya karangan bunga tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para dokter dan tenaga medis yang telah berjuang digaris terdepan dalam penanganan COVID-19.

“Karangan bunga ucapan terima kasih tersebut, diberikan sebagai wujud apresiasi dan partisipasi Polri kepada para dokter dan tenaga medis yang telah berjuang digaris depan dalam penanganan COVID-19,” ujarnya.

Adapun penyerahan karangan bunga tersebut, diberikan kepada Posko gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 yang diterima oleh Plt. Sekretaris daerah Kabupaten Lingga Drs. Syamsudi. Kemudian diberikan juga kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabosingkep yang langsung diterima oleh Direktur RSUD Dabo, dr. Bukit Gultom.

Kemudian Rumah Sakit Encik Maryam Daik Lingga, yang diterima oleh dr. Suryadi dan dr. Isromi.

Tujuan dari penyerahan karangan bunga tersebut selain sebagai ucapan terima kasih, karena telah bersama-sama bahu membahu, melayani masyarakat untuk melawan Pandemi Covid-19 dan sebagai bentuk partisipasi untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan gugus tugas di Kabupaten Lingga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here