Kasipem Kecamatan Lingga Utara Tutup Turnamen Futsal Karang Taruna Desa Resun

0
142

Bursakota.co.id, Lingga – Turnamen Futsal U-13 dan Futsal Putri yang diselenggarakan karang Taruna Muda Karya Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, secara resmi ditutup, Senin (08/02/2021).

Kegiatan yang berlangsung selama 17 hari ini diikuti oleh 32 tim U-13 anak-anak dan 32 tim regu putri ibu-ibu yang berada diwilayah Kabupaten Lingga.

Penutupan acara turnamen futsal Karang Taruna Muda Karya Desa Resun ini berlangsung meriah, dihadiri Kasipem Kecamatan Lingga Utara, Kades Resun beserta rekan kades lainnya, serta tamu undangan terhormat lainnya.

Pj Kades Resun dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan ini merupakan yang terbaik dan harus ditingkatkan lagi.

“Kami memberikan apresiasi kepada Karang Taruna beserta panitia, masyarakat dan wasit yang telah susah payah, sehingga terselenggaranya kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan yang positif dibidang olahraga. Insya Allah kedepannya nanti akan kami tingkatkan lagi,” kata Pj Kades.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak instansi terkait dari kalangan masyarakat atas terselenggaranya turnamen futsal Karang Taruna ini.

“Harapan kedepannya untuk kegiatan turnamen futsal Karang Taruna Muda Karya ini yang menang jangan besar hati, dan yang kalah jangan kecil hati. Masih ada lagi turnamen futsal di daerah-daerah lainnya, insya Allah kedepannya nanti bisa lebih meriah lagi dengan bonus-bonus yang lebih besar lagi,”imbuhnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Beni selaku ketua panitia turnamen futsal Karang Taruna Muda Karya mengatakan, kegiatan ini memang sudah direncanakan dari jauh hari guna menyambung tali silaturami antara desa, dan selama turnamen berlangsung kami dari panitia turnamen futsal Karang Taruna Muda Karya sejalan dengan donasi korban kebakaran yang berada di Kelurahan Daik-Lingga beberapa waktu lalu.

Diwaktu bersamaan Camat Lingga Utara dalam hal ini diwakili Kasi Pemerintahan Maskur menyampaikan, turnamen futsal ini adalah moment yang baik untuk menjalin silaturahmi, tapi jangan lupa juga kita harus menggikuti Prokes yang telah disarankan.

“Untuk kedepannya nanti saya harap gedung yang ada didepan kita ini bisa di pakai untuk kegiatan turnamen selanjut nya, dengan mengucapkan bismillah hirahmanirahim Turnamen Futsal Karang Taruna Desa Resun resmi saya tutup,”ucapnya.

Berikut tim juara pada turnamen futsal Karang Taruna Muda Karya U-13 dan Tim Futsal Putri.
Juara I : PS.Musai
Juara II : PS.Air Batu
Juara III: Ps.Lundang
Juara IV: Ps.Linau

Sedangkan Futsal Putri
Juara I:Ps.Tanjung Rembas
Juara II:Ps.Pena’ah
Juara III:Ps.Lundang
JuaraIV:Ps.Kumas
Top Scorer : Suriani Dwi Lestari Pena’ah.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here