Kayla Penyanyi Jebolan KDI Akan Meriahkan HUT WIDAMSAR di Pantai Piwang

0
730
Ket Foto : Artis atau penyanyi jebolan KDI tahun 2021 Kayla saat tiba di bandara Lanud RSA Natuna, Jum'at (23/02) pagi.

Bursakota.co.id, Natuna – Kolaborasi Wartawan Natuna, Basarnas dan Damkar dalam rangka memeriahkan HPN, HUT Damkar dan Basarnas patut diacungi jempol.

Pasalnya selain mendatangkan artis jebolan KDI tahun 2021 Kayla, pada Minggu pagi akan dilanjutkan senam bersama, dengan berbagai hadiah door prize.

Artis tersebut dikabarkan akan menghibur masyarakat Natuna, pada, Sabtu, 24 Februari 2024 malam dan Minggu, 25 Februari 2024 pagi.

Hal tersebut disampaikan Kakansar Natuna, M. Abdul Rahman selaku Ketua panitia HUT WIDAMSAR (Wartawan Indonesia, Damkar dan Basarnas) saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 23 Februari 2024.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menghibur masyarakat Natuna paska Pemilu 14 Pebruari berjalan aman dan damai. Sudah waktunya kita bersatu kembali untuk membangun Natuna kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Ditambahkannya, ada beberapa hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia dalam door frize senam massal, Minggu pagi ini.

Seperti TV, Kulkas,Sepeda,Mesin Cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya. Oleh sebab itu saya mengajak masyarakat Natuna agar bersama-sama hadir di Pantai Piwang.

Guna memeriahkan HUT Basarnas, pihaknya juga telah melakukan aksi kemanusiaan dengan melakukan pendonoran darah dilaksanakan di kantor SAR Natuna.

Selain itu akan dilakukan juga pemberian bantuan kepada anak yatim. Semoga apa yang kita lakukan dapat membantu dan menghibur masyarakat Natuna, serta mendapat berkah dari Allah.

Tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang ikut serta membantu sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini