Kecamatan Siantan Selatan – Anambas Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-76

0
192
Camat Siantan Selatan Awaluddin Makrifatullah, S.Sos pimpin upacara peringatan HUT RI ke-76 (foto junaidi)

Bursakota.co.id, Anambas – Pemerintah Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun.

Giat berlangsung di kantor Camat Siantan Selatan Jalan Genting, Desa Air Bini, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Selasa, (17/08/2021).

Upacara peringatan HUT RI di pimpin langsung oleh Camat Siantan Selatan Awaluddin Makrifatullah, S.Sos. Turut hadir Kepala Plt KUA Sianatan Selatan, serta seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Siantan Selatan.

Masih dimasa pandemi, giat Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ketat akan protokol kesehatan, seluruh Peserta Upacara di haruskan memakai masker serta menjaga jarak.

Di jumpai setelah Upacara, Camat Siantan Selatan, Awaluddin menyampaikan bahwa dengan memperingati HUT RI yang ke 76 tahun ini ia berharap pertumbuhan ekonomi, kesahatan dan pendidikan semakin membaik.

“Mengingat kondisi kita pada saat ini dalam masa pandemi covid-19 segala sendi menurun baik dari segi Kesehatan, Ekonomi bahkan hingga Pendidikan” ujarnya.

Untuk itu ia, berharap melalui momentum HUT RI yang ke-76 tahun ini kedepan kondisi kita semakin membaik sehingga pemulihan Ekonomi, peningkatan kualitas Pendidikan serta peningkatan kualitas Kesehatan di Siantan Selatan dapat tercapai,” ucap Awaluddin.

Salain itu Kepala Plt. KUA Siantan selatan Ade Mawi Ay S. Ag, SH. berharap dengan HUT RI yang ke-76 tahun bangsa Indonesia ini semakin solid dan jauh dari bencana, siap kompak, bersatu untuk menekan hal-hal yang membuat perpecahan banggsa.

“Dan yang terpenting adalah harus tunduk dan patuh pada pancasila dan undang-undang Negara Republik Indonesia sebagai palsapah Bangsa dan pedoma dalam hidup berdemokrasi,” harapnya.***(Junaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here