Kejari Natuna Gelar Ramah Tamah Puncak HBA ke-63

0
66
Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan kue tar HUT Adhyaksa ke-63 kepada Kajari Natuna Surayadi Sembiring

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Natuna melaksanakan ramah tamah bersama Pemda Natuna di Aula Kejaksaan Negeri Natuna Jalan Pramuka Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu 22 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi,S.Sos M.Si memberikan surprise tumpeng dan kue tar ulang tahun Adhyaksa ke-63 kepada Kajari Natuna Surayadi Sembiring, S.H MH.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 dengan tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”

“Kami dari Pemerintah kabupaten Natuna mengucapkan selamat Hari Adhiyaksa ke- 63 Tahun 2023 pada tanggal 22 Juli 2023. Semoga kejaksaan negeri lebih mantap lagi, lebih profesional dan lebih baik kedepannya,”ujar Wan Siswandi.

Disamping itu, Wan Siswandi juga berharap kepada Kejari Natuna untuk selalu melakukan pembinaan, pendampingan kepada pemerintah daerah dalam tata kelola administrasi pemerintahan agar kedepannya lebih baik lagi.

Bupati Natuna Wan Siswandi memberi surprise kepada Kajari Natuna Surayadi Sembiring berupa kue tar

“Kami dari Pemerintah kabupaten Natuna mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini, ada hal-hal yang tidak berkenan dan tentunya tidak ada niat dan kami berupaya untuk melakukan yang terbaik,”pungkas Siswandi.

Diwaktu yang sama, Kajari Natuna Surayadi Sembiring, S.H MH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Natuna, Wakil Bupati serta Sekda Natuna yang telah hadir dalam kegiatan puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

Ia berharap kesempatan tersebut, dapat menjadi mementum untuk saling membantu dalam menjalankan pemerintah lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati, Wabup, Sekda Natuna yang telah hadir di sini. Mohon maaf kami tidak bisa mengundang Forkopimda dalam hal ini karena arahan dari pimpinan,”jelasnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada kekurangan dalam kegiatan tesebut. Cukup banyak yang kami lalui dalam pelaksanaan tugas selama 5 bulan ini, informasi yang saya dapatkan dari kajari yang lama Bapak Imam MS Sidabutar sinergisitas antara pemerintahan Daerah dan Kejaksaan sangat baik sekali, saya tinggal meneruskan saja agar lebih baik lagi.

“Bagi saya ini kegiatan yang sangat positif agar kita tingkatkan lebih baik lagi, terima kasih kepada bapak-bapak semua telah hadir di sini,”ujar Kajari.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023 diantaranya, Jalan Santai Keluarga Besar Kejari Natuna, Pertandingan Olahraga Catur Dan Domino, Tenis Meja, Futsal, Mancing dan E-sport, Donor Darah, Bhakti Sosial KeKantor Desa Sepempang dan Kantor Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, Anjangsana Ke Lembaga Adat Melayu Natuna, Ziarah Ke Makam Pahlawan, Hari Ultah IAD Adhyaksa Darma Karini Daerah Natuna dan Upacara Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini