Wakil Bupati Asahan Buka Semi Open Volleyball Hessa Air Genting

0
44
Foto : Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, membuka Semi Open Volleyball Hessa Air Genting dalam rangka memperebutkan Piala Bergulir Asahan Cup

Bursakota.co.id,Asahan – Semi Open Volleyball Hessa Air Genting dalam rangka memperebutkan Piala Bergulir Asahan Cup yang dilaksanakan di Dusun III Kebun Kelapa Kecamatan Air Batu dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, Jum’at (21/07/2023) malam.

Pembukaan ini ditandai dengan service bola pertama oleh Wakil Bupati Asahan dan diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan Kades Desa Hessa Air Genting.

Pada laporannya Ketua Panitia M. Basri yang juga Kepala Desa Hessa Air Genting mengucapkan, terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan donatur yang telah mendukung event ini. Diharapkan, event ini dapat berjalan dengan sukses sampai akhir pertandingan.

Selain itu Kades melaporkan, ada 20 tim yang ikut pada event ini, dan diperkirakan event ini akan berlangsung lebih kurang 1 bulan. Kades juga berharap, para pemain dapat menjaga sportivitas dalam bertanding.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH mengatakan, atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan mengapresiasi event ini. Diharapkan dapat bermanfaat bagi generasi muda di Kabupaten Asahan dalam menggapai prestasi.

Sementara Wakil Bupati Asahan pada pidatonya berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportivitas selama bertanding.

“Jaga sportivitas dalam bertanding, kalah menang itu hal yang biasa. Tetapi jadikan event ini tempat kita untuk mengukir prestasi”, ucapnya.

Wakil juga berharap, event ini dapat melahirkan atlet volly yang berprestasi, sehingga dapat membawa bangga nama Kabupaten Asahan sampai tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu diharapkan, event ini dapat menjauhan generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba yang dapat merusak masa depen mereka.(Rik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini