Kembali Nyaleg DPRD Provinsi Kepri, Hadi Candra Optimis Pertahankan Kursi Golkar

0
157
Calon Legislatif DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra ketika memberikan keterangan kepada awak media di salah satu kedai kopi di Kabupaten Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Natuna, Hadi Candra dipastikan kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Untuk caleg DPRD Provinsi insya Allah saya ikut,” ungkap Hadi Candra saat diwawancarai di kedai kopi jon, Kecamatan Banguran Timur, Natuna, Sabtu, 20 Mei 2023.

Ia menyebutkan, dirinya tetap mencalonkan diri, karena dirinya merupakan incumbent anggota DPRD Provinsi Kepri dan itu wajib untuk mencalonkan kembali.

“Target kita tetap yakni mempertahankan kursi di DPRD Provinsi Kepri, selain saya ada 5 incumbent dari Golkar yang kembali ikut caleg DPRD Provinsi Kepri,” tegas dia.

Hadi Candra menuturkan, bahwa nama dirinya sudah didaftarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Kepri ke KPU pada 14 Mei lalu.

“saya akan maju melalui dapil Natuna-Anambas,” sebutnya.

Selain itu Hadi Candra juga menerangkan, selain dirinya ada dua nama lain dari Golkar yang akan maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi Kepri, Mustamien Bakri, dan Lisa. (Red)

Editor: Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini