Kerja Nyata Cen Sui Lan Resmikan PJU Warning Light STAIN SAR Kepri

0
40
Ket Foto : Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri melakukan Kunjungan Kerja sekaligus meresmikan PJU Warning Light STAIN SAR Kepri ke STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri) Sultan Abdurahman Kepri di Kampus STAIN SAR Toapaya Asri, Bintan pada Senin (27/11).

Bursakota.co.id, Bintan – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri melakukan Kunjungan Kerja sekaligus meresmikan PJU Warning Light STAIN SAR Kepri ke STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri) Sultan Abdurahman Kepri di Kampus STAIN SAR Toapaya Asri, Bintan pada Senin (27/11).

Pada kunjungan tersebut, Cen Sui Lan melakukan peresmian Penerangan Jalan Umum (PJU) warning light di STAIN SAR Kepri tahun 2023 dengan tujuan untuk memudahkan aktivitas masyarakat di luar rumah pada malam hari.

Dengan adanya Penerangan Jalan Umum (PJU) dapat meningkatkan tingkat keamanan di wilayah tersebut, dengan menyediakan penerangan pada malam hari ini mampu mencegah tindakan kriminal, kecelakaan lalu lintas, serta memberikan rasa aman kepada warga sekitar.

Adanya Penerangan di sepanjang jalan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat karena mereka dapat menikmati ruang publik dan berbagai kegiatan sosial dan budaya pada malam hari juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dengan adanya aktivitas warga.

Peresmian warning light tersebut Cen Sui Lan didampingi Abraham Lucky Geraldo PPK BPTD (Balai Pelaksana Transportaso Darat) Kepri Ditjen HubDat (Perhubungan Darat) KeMenterian Perhubungan dan Jajaran BPTD Kepri dan Dr Muhammad Faizal MaG Ketua STAIN SAR Kepri dan Civitas Akademika.

Abraham Lucky Geraldo mengatakan kepada bursakota.co.id, pada Senin (4/12), program pengadaan Lampu warning ligt di depan Kampus STAIN SAR merupakan aspirasi Bu Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri.

“Kami sebagai pelaksana sudah melaksanakan sesuai dengan perencanaan dan fungsinya agar lalu linta di Jalan Raya tersebut dapat dimanagemen dengan baik agar bisa menciptakan keselamatan di Jalan Raya,” ujar Abraham lagi.

Pembangunan Lampu Warning light itu merupakan usulan dari pihak STAIN SAR kepada Bu Cen Sui Lan ketika berkunjung ke Kampus tersebut bersama Mahbub Daryanto Kepala Kanwil KeMenag Kepri dalam rangka berdialog dan menyerap Aspirasi STAIN SAR (satu satu nya Perguruan Tinggi Islama Negeri) di Kepri beberapa bulan lalu.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini