Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir dan Tanah Longsor di Serasan

0
136
Ketua Bhayangkari Ranting Serasan, Cabang Natuna Ny Ani Malik bersama anggota Bhayangkari Polsek Serasan menyalurkan bantuan paket sembako dari Ketua Ketua Bhayangkari Daerah Kepri untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur

Bursakota.co.id, Natuna – Ketua Bhayangkari Ranting Serasan, Cabang Natuna Ny Ani Malik menyalurkan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Kepri untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Jum’at (17/03/23).

Penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dilaksanakan di tempat pengungsian yang terdampak langsung dari bencana alam banjir dan tanah longsor yang menimpa Kecamatan Serasan dan Serasan Timur beberapa waktu lalu.

Ketua Bhayangkari Ranting Serasan Ny Ani Malik dalam kesempatan tersebut, berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban untuk para korban yang sedang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana banjir dan tanah longsor,”pungkasnya.

Ia juga turut berduka cita atas musibah yang terjadi dan berharap bantuan bisa bermanfaat serta keluarga korban selalu memberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

“Untuk mengurangi beban yang ada pada masyarakat yang terdampak, serta menambah semangat masyarakat, semoga keadaan kembali pulih seperti sedia kala,”harapnya.

Dalam kegiatan pembagian sembako dari Ketua Bhayangkari Daerah Kepri yang diwakilkan oleh Ketua Ranting Serasan tersebut juga turut dihadiri oleh anggota Bhayangkari Polsek Serasan.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini