Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga : Insyaallah Bisa Hattrick

0
116
Ket Foto : Ketua DPD Partai Nasdem M Nizar S.Sos

Bursakota.co.id, Lingga – Ketua DPD Partai Nasdem M Nizar S.Sos yakin Calegnya mampu bersaing di Pemilu 2024 ini.

Melihat dari penerimaan masyarakat terhadap semua caleg Partai Nasdem di semua dapil di Kabupaten Lingga, kami yakin masih dapat mempertahankan kemenangan seperti pada pemilu sebelumnya.

Priode awal partai NasDem ikut pemilu di tahun 2014 kita memperoleh kemengan dengan 5 kursi dan di tahun 2019 kita memperoleh 6 kursi di DPRD Kabupaten Lingga.

Insyaallah pemilu 2024 Partai NasDem Kabupaten Lingga masih yakin bisa mempertahankan kemenangan dengan kata lain ‘hattrick’.

Dari hasil survey yang telah kita lakukan beberapa waktu yang lalu selama 2 bulan terakhir ini kalau tidak di curangi partai NasDem insyaallah menjadi pemenang pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 di Kabupaten Lingga.

M Nizar selaku ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga mengungkapkan, kecurangan bukan hanya membagikan sembako dan uang saja, tapi tekanan dan ancaman itu bagian dari kecurangan juga.

“Kami yakin masyarakat tidak bodoh dan mengenal semua calon legislatif dengan rekam jejak setiap caleg mana yang serius untuk menyuarakan harapan masyarakat di legislatif,”pungkasnya.

Kami keluarga besar Partai NasDem Kabupaten Lingga mengucapkn terima kasih kepada masyarakat
Kabupaten Lingga yang telah tulus ikhlas menerima caleg-caleg dari Partai Nasdem selama menyapa dan semoga masyarakat yang telah menaruh harapan kepada Caleg Nasdem dapat mengemban tugas dengan baik nantinya jika terpilih.

Ucapan maaf juga selaku Ketua Partai Nasdem M.Nizar, S.Sos sampaikan, “Kalau selama bersilaturrahim dan berkomunikasi semua caleg partai NasDem kepada masyarakat ada yang kurang tidak pada tempatnya, kami mohon maaf dan karena manusia tempatnya salah dan silap.

“Semoga pemilu 2024 ini berjalan dengan lancar dan masyarakat tidak termakan provokasi dari orang yang tidak bertanggung jawab, “pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini