Ketua DPRD Kota Batam Terima Audiensi GMKI Cabang Batam

0
31
Ketua DPRD Kota Batam menerima audiensi/kunjungan dari Badan Pengurus Cabang Gerakam Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Batam, diruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Kamis 21 Desember 2023. (Foto: ist)

Bursakota.co.id, Batam – Ketua DPRD Kota Batam menerima audiensi/kunjungan dari Badan Pengurus Cabang Gerakam Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Batam, diruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Kamis 21 Desember 2023.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH., Pertemuan tersebut membahas beberapa persoalan yang langsung di sampaikan oleh ketua dan pengurus GMKI cabang Batam yaitu, adanya anggota dewan yang bermain game sebelum Rapat Paripurna di mulai yang dilakukan beberapa minggu lalu, mereka juga meminta bagaimana tindak lanjutnya.

Kemudian, ada satu Gereja di daerah simpang raya dengan status nya ruli terkena penggusuran dampak dari pelebaran jalan, mereka juga sepakat dan setuju untuk pindah. Namun mereka meminta waktu sampai 16 Desember 2023 untuk melakukan perayaan Natal.

Sebelumnya juga sudah melakukan pertemuan di Dit Pam BP Batam, dihadiri oleh Kelurahan, Dit Pam dan Kontraktor. Pihak Dit Pam memberikan waktu sampai tanggal 16 Desember 2023.

“Tetapi seminggu kemudian pada tanggal 28 November, yang di sampaikan dengan hasil pertemuan itu dengan praktek nya tidak langsung di gusur di tanggal 28.” Ujar Nuryanto.

Maka dari itu, ia langsung mengkonfirmasi ke Direktur Dit Pam BP Batam untuk bisa memberikan informasi yang baik. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini