Pengamanan Nataru, Polres Natuna Siagakan Personil di Pos Pelayanan Pelabuhan Binjai

0
33
Ket Foto : Polres Natuna menempatkan personil di Pos Pelayanan Pelabuhan Binjai Kecamatan Bunguran Barat untuk menghadapi Nataru 2024.

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna telah mengambil langkah proaktif dengan menempatkan personil di Pos Pelayanan Pelabuhan Binjai Kecamatan Bunguran Barat untuk menghadapi Nataru 2024.

Langkah ini bertujuan utama untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat selama mereka beraktivitas di pelabuhan.

Menurut Kapolsek Bunguran Barat, Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu yang diwakili oleh Padal Posyan Aipda Edrianto, pada Jumat 22 Desember 2023, jumlah penumpang KM. SB Mitra Bahari menuju Sedanau masih dalam kondisi normal, dengan hanya 34 orang penumpang dari 66 kursi yang tersedia.

“Hal ini menunjukkan belum terjadinya lonjakan penumpang yang signifikan,”sebutnya.

Untuk memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat, Polres Natuna telah menempatkan 3 personil di Pos Pelayanan Pelabuhan Binjai, didukung oleh 2 orang dari dinas perhubungan Kabupaten Natuna.

Keberadaan personil ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala hal terkait keberangkatan dan kedatangan di pelabuhan.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., mengungkapkan harapannya bahwa dengan penempatan personil di pos pelayanan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan layanan transportasi laut.

Polres Natuna juga siap memberikan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Perayaan Ibadah Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini