Ketua HNSI Lingga Apresiasi Pemerintah Kabupaten Lingga dan BPJS Ketenagakerjaan

0
121
Penyerahan BPJS Ketenagakerjaan untuk nelayan Lingga (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – BBJS Ketenagakerjaan sosialisasikan program dan manfaat bagi peserta yang mengikuti program bpjs ketenagakerjaan. Sosialisasi disampaikan di Aula Kantor Bupati Lingga daik Lingga, Kamis (22-09-2022)

Pada kegiatan sosialisasi tersebut juga diserahkan secara simbolis manfaat pengajuan klaim BPJS Ketenagakerjaan jaminan kematian nelayan desa Batu belubang, yang dihadiri oleh ketua HNSI Kabupaten Lingga Ruslan alias Jagat sapaan akrab.

Saat dikonfirmasi Bursakota.co.id Ruslan mengatakan, alhamdulillah terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Lingga khususnya dan BPJS Ketenagakerjaan karena dengan adanya bantuan dari program jaminan kematian dari bpjs ketenagakerjaan ini sangat membantu ahli waris yang ditinggalkan.

“Kami dari HNSI selalu siap mendampingi kepada nelayan yang ingin mengajukan klaim bpjs ketenagakerjaan, program ini sangat baik mengingat masarakat Kabupaten Lingga khususnya berprofesi sebagai nelayan yang mana sangatlah membutuhkan jaminan asuransi jiwa,” jelasnya.

Ia juga berharap progam ini terus berjalan dan pemerintah daerah harus selalu mendukung karena sudah banyak manfaat yang dirasakan oleh peserta bpjs ketenagakerjaan melaui program ini.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here