Ketua LPTQ Kecamatan Senayang Andi Cahyadi Lepas Pawai Ta’aruf STQ Ke-X

0
116
Ket Foto : Pawai ta'aruf STQ ke-X tingkat kecamatan Senayang Kabupaten Lingga

Bursakota.co.id, Lingga – Ketua LPTQ Kecamatan Senayang Andi Cahyadi melepas peserta pawai ta’aruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-X tingkat Kecamatan Senayang di halaman Masjid At-Taubah Kelurahan Senayang Sabtu (25/02/2023) sore.

Pelaksanaan STQ ke- X tingkat Kecamatan Senayang yang dibuka di lapangan sepak bola Yusup Kahar akan dilaksanakan selama 3 hari, terhitung mulai Sabtu 25/02/2023 hingga Senin 27/02/2023.

Adapun peserta sendiri terdiri dari 4 Desa 1 Kelurahan diantaranya, Kafilah Desa Baran, Kafilah Desa Mamut, Kafilah Desa Laboh, Kafilah Desa Pena’ah Kafilah Desa Persiapan Sebung.

Disela-sela pelepasan peserta Pawai Ta’aruf, Ketua LPTQ Kecamatan Senayang Andi Cahyadi menyampaikan kepada seluruh peserta dan masyarakat yang terlibat pada pelaksanaan STQ tersebut agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Andi Cahyadi menambahkan, untuk memeriahkan STQ ke-10 ini, harapkan pelaksanaan pawai ta’aruf ini akan dapat diinformasikan pada malam hari ini, kita mulai pelaksanaan STQ ke 10 tingkat Kecamatan Senayang yang akan dihadiri Camat Senayang, Kades Baran.Kades Mamut, Kades Laboh.Kades Pena’ah, Kades Desa persiapan sebung, Kapolsek Senayang,ketua MUI Senayang. serta para peserta masing-masing kafilah.

“Jadi dengan pelaksanaan pawai ta’aruf ini, kita harapkan nanti seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Senayang dapat memeriahkan acara tersebut, dan juga diharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat melaksanakan kegiatan pawai ini dengan tertib dan lancar,” pintanya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini