Ketua RT/RW Se-Kota Tanjungpinang Divaksin

0
3

Bursakota.co.id, Tanjungpinang – Proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus berlanjut, kali ini untuk seluruh Ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP berkesempatan meninjau langsung pelaksanaanya kepada 270 orang perangkat RT dan RW-nya yang menerima vaksin di RSUD Kota Tanjungpinang, Selasa (6/4).

Rahma pada kesempatan itu memberikan semangat kepada RT dan RW penerima vaksin dan mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun saat mengantre di ruang lavender RSUD tersebut.

“Mohon antre dengan menjaga jarak, kita harus tetap patuhi protokol kesehatan. jalani tahapan prosedurnya dan mohon bersabar,” ujarnya.

Selain itu, Rahma juga mengingatkan agar walaupun setelah di vaksin untuk tetap Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dalam aktifitas sehari-hari.

“Meskipun kita telah vaksinasi jangan lengah dengan menerapkan 3M. kita berdoa dengan ikhtiar bersama ini pandemi segera berakhir,” harapnya.

Ia juga kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk tidak ragu menerima vaksin, karena vaksin ini aman dan halal.

“Saya kembali mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini, jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax yang beredar, kita sama-sama berusaha untuk kebaikan bersama sebagai upaya melawan Covid-19 untuk melindungi diri kita, keluarga dan orang lain. semoga kita semua tetap sehat dan bersemangat,” jelas Rahma. (Puan/Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here