Ketua Tim Penggerak PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Kunker ke Kec. Siantan

0
137

Bursakota.co.id, Anambas – Kelompok Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan DasaWisma Pembinaan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Siantan, Desa Tarempa Timur, di kunjungi Oleh Ketua Penggerak Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Dewi Kumalasari, Kamis (14/07/2022).

Kedatangan Dra. Hj. Dewi Kumalasari di Kabupaten Kepulauan Anambas ini mendampingi Gubenur Ansar Ahmad dalam mengadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), sekaligus melakukan kunjungan Kerja, salah satunya di Kecamatan Siantan, Desa Tarempa Timur.

Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Siantan, Syarifah Nuraini mengatakan, kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kepri juga didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Heryana, untuk melihat langsung kelompok yang dibina oleh Tim PKK Kecamatan Siantan, yaitu Kelompok Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan DasaWisma.

“Selain dari Ketua penggerak PKK Provinsi Dra. Hj. Dewi Kumalasari Ansar beliau juga didampingi oleh Ketua Tim penggerak dari Kabupaten Kepulauan Anambas, tujuanya mereka ingin melihat langsung program yang kita bina yaitu UP2K dan DasaWisma,” ungkap Syarifah Nuraini.

Ia juga menyebutkan, kedatangan Dra. Hj. Dewi Kumalasari Bersama tim disambut baik oleh seluruh kader-kader PKK Kecamatan.

“Acara tadi berlangsung meriah dangan yel-yel, ditambah lagi partisipasi dari seluruh anggota PKK yang hadir merupakan momentum yang tidak bisa dilupakan,” sebutnya.

“Semangat yang luar biasa dan kerjasama yang baik menunjukkan kekompakan yang luar biasa, kami berharap ini bukanlah akhir dari kunjungan beliau, tapi akan ada kunjungan yang berikutnya,” tambah Syarifah Nuraini. (bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini