KORPRI Kepri Rayakan HUT ke-52 dengan Semangat Kesehatan dan Kebugaran

0
43
Ket Foto : Gubernur Kepri Ansar Ahmad, didampingi Sekdaprov Adi Prihantara, Kepala OPD, dan pegawai Pemerintah Provinsi Kepri, memulai rangkaian acara dengan Jalan Santai dari Portal Masuk Perkantoran Pemprov hingga ke Stadion Gelora Sri Tri Buana.

Bursakota.co.id, Kepri – Hari jadi ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di tingkat Provinsi Kepulauan Riau disambut dengan serangkaian kegiatan yang berlangsung pada Kamis, (23/11).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad, didampingi Sekdaprov Adi Prihantara, Kepala OPD, dan pegawai Pemerintah Provinsi Kepri, memulai rangkaian acara dengan Jalan Santai dari Portal Masuk Perkantoran Pemprov hingga ke Stadion Gelora Sri Tri Buana.

Di hadapan stadion, Gubernur Ansar, Sekda Adi, dan Kepala OPD secara simbolis menanam pohon, bertujuan untuk menghijaukan area Pusat Perkantoran Pemprov Kepri. Acara dilanjutkan dengan senam sehat yang disertai antusiasme dari para peserta.

Gubernur Ansar Ahmad menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HUT KORPRI ke-52 yang dirancang untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan bermanfaat.

“Mens Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kegiatan ini mencerminkan semangat berkarya dan berkreasi, menjaga kesehatan dan kebugaran,” ujarnya.

Gubernur menekankan pentingnya mempererat hubungan antarpegawai dan membangun solidaritas, bukan hanya untuk menjaga kesehatan fisik tetapi juga memperkuat tali silaturahmi.

“Sebagai abdi negara, kita terus bersatu padu dalam semangat ‘KORPRIkan Indonesia’ untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” tambahnya.

Sambil mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini, Gubernur berharap semangat kebersamaan tersebut menjadi pemicu bagi pegawai dalam berkontribusi pada kemajuan Indonesia.

Setelah jalan santai dan senam sehat, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize berupa sepeda, kulkas, televisi, dan hadiah menarik lainnya sebagai penutup meriah peringatan HUT KORPRI ke-52 di Provinsi Kepulauan Riau.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini