Kota Payakumbuh Jadi Tuan Rumah Pertemuan Bulanan Iskada se-Sumbar

0
69
Foto : Pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah se- Sumbar di Aula Ngalau Indah Lantai III, Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (10/7/2023).

Bursakota.co.id, Payakumbuh – Kota Payakumbuh mendapat giliran sebagai tuan rumah pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Sumatra Barat (Sumbar) bertempat di Aula Ngalau Indah Lantai III, Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (10/7/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus,Ketua TP. PKK Kota Payakumbuh Cece Rida Ananda, Ketua TP. PKK Sumbar Harneli Mahyeldi, Ketua GOW dan Ketua DWP se-Provinsi Sumatra Barat, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se- Kota Payakumbuh.

Penjabat (Pj) Wali Kota Rida Ananda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para istri kepala daerah di Kota Payakumbuh dalam rangka pertemuan bulanan Iskada se-Sumbar.

Ia berharap pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi sesama istri kepala daerah, karena Iskada memiliki peran yang sangat besar dalam menunjang kinerja kepala daerah, terutama dalam mewujudkan visi misi dan program unggulan daerah.

“Kita berharap melalui pertemuan ini akan terbangun sinergi dan kolaborasi dalam upaya mensejahterakan masyarakat melalui berbagai kegiatan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Rida

Senada, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kota Payakumbuh Cece Rida Ananda mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua PKK, GOW dan Ketua Dharma Wanita se-Sumbar beserta rombongan yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Payakumbuh sebagai tuan rumah dalam pertemuan Iskada se-Sumbar

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kota Payakumbuh menjadi tuan rumah pertemuan Iskada kali ini, semoga kedatangan ibu-ibu disini memberi warna tersendiri untuk kemajuan Kota Payakumbuh ke depannya,” ucap Cece.

Ia menjelaskan, pada 13 Juli mendatang Kota Payakumbuh akan melaksanakan kegiatan Kharisma Event Nusantara dengan Tema ” Mambangkik Batuang Tarandam” Yakni kegiatan Festival Batuang yang akan dilaksanakan di BWS Sungai Batang Agam, Kota Payakumbuh.

“Pada Kesempatan ini, kami sekaligus mengundang Ketua TP. PKK, GOW dan Dharma Wanita se-Sumbar untuk hadir pada kegiatan Festival Batuang,” tutur Cece

Cece berharap, melalui pertemuan Iskada kali ini, selain ajang silaturahmi juga dapat menjadi ajang tukar informasi tentang terobosan apa saja yang telah dilakukan oleh Iskada se-Sumbar.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Provinsi Sumatra Barat Harneli Mahyeldi mengingatkan, agar para istri dapat memberikan perhatian, pelayanan yang memuaskan dan kasih sayang kepada suaminya. Hal ini agar keharmonisan dalam rumah tangga tetap terjaga.

Harneli juga mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah Kota Payakumbuh atas penyambutan yang luar biasa ini.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin meningkatkan hubungan silaturahmi kita dan membawa manfaat bagi kemajuan daerah kita masing-masing,” harapnya.

Pertemuan bulanan Iskada ini juga diisi dengan penampilan kesenian tari, promosi produk UMKM, Makanan ringan, obat herbal, frozen food, Fashion Show dan kegiatan lainnya. (Warman).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini